Kerja keras mencari uang panas

Ini adalah pengalaman pertama saya bersama uangpanas. Dalam bayangan saya, menjalani bisnis online sebagai cara lain mencari uang sampingan tak ubahnya seperti bisinis MLM. Ternyata saya salah ! Kenapa ? karena kalau bisinis MLM, untuk start awalnya saja diwajibkan mencari sebanyak-banyaknya downline agar keuntungan kita semakin meningkat dan terus meningkat, tapi gimana klo ga ada tetangga yang bersedia menjadi downline karena sudah menjadi downline orang, karena kampung kita kan terbatas penduduknya. Nah, bersama uangpanas ini kita akan dibawa ke cara-cara yang mungkin untuk sebagian besar penduduk Indonesia ini tidak lazim. Bagaimana tidak, disini kita diberi pencerahan tentang menjalankan usaha didunia yang kita sendiri tidak pernah melihat bentuknya karena MAYA. Kita cuma diminta duduk didepan komputer 2-3jam per hari (kalo punya komputer sendiri dirumah yang terkoneksi ke internet), dan hasil yang nanti kita peroleh bisa melebihi gaji pekerja kantoran yang mesti pergi pagi-pulang malam, sering dicaci maki boss, berhadapan dengan klien yang nyebelin dan keluhan lain yang sudah sering kita alami sebagai robot-robot pekerja. Soal gaji, terserah kita. Ibarat kata, kita mau minta gaji 30 juta seharipun bisa. karena kita sendiri yang mengatur jam kerja kita, cara kerja & target kita. Mau sambil ngopi, nonton TV bahkan meninabobokan bayipun kita bisa. Seperti saya yang baru bergabung dg uangpanas sejak Kamis, 6 November 2008, setelah menyebar ratusan bahkan ribuan iklan memang baru sedikit menampakan hasil. Namun kan hidup adalah perjuangan bung ! kata pepatah, kalo saya menyerah disini berarti gak akan balik modal (uang yg saya pake buat ke Warnet) apalagi saya sudah bermimpi pengin beli mobil, punya perusahaan sendiri dan hidup terjamin dimasa tua. Jadi ya, perjuangan masih masih panjang dan ini juga baru 1 lahan yang mulai saya garap. Daripada cuma browsing-browsing nyari lowongan, bikin resume, kirim lamaran & melalui ritual penerimaan karyawan yg panjang & melelahkan. Bukankah lebih baik bikin usaha sendiri melalui bisnis online. Tul gak penonton.....? Berminat gabung ? Klik aja banner merah di footer PINTU KATA...
info lowongan kerja terbaru - kerja di rumah

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Benarkah mahasiswi BINUS ini bugil didepan kamera ?

Why should I deploy Squid?

Sebelum bermimpi jadi pengusaha baca ini dulu