Membuat rekening Bank Online di PayPal

Persyaratan:

  1. Untuk membuat account Paypal, anda harus berusia minimal 18 tahun atau lebih.
  2. Punya email = Sebagai username account PayPal anda nantinya.
  3. Rekening Bank Asli,  untuk verifikasi / Verified dan untuk dapat Withdraw (Menarik Saldo PayPal ke    Rekening Bank anda) nantinya.

Persiapan:
Sebelum daftar, siapkan data-data anda untuk membuat account PayPal seperti Email, Nama, Alamat, Telp, No. Rekening Bank (Pastikan Nama, Alamat, Telp yang akan anda isi untuk pendaftaran sama dengan data di Rekening Bank anda)
Pendaftaran:

  1. Langsung ke situs paypal: KLIK GAMBAR DIBAWAH INI Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.
  2. Klik SIGN UP (Daftar)
  3. Lalu pilih negara,  pilih Indonesia
  4. Kemudian pilih tipe account, untuk pemula pilih PRIBADI/PERSONAL, tapi saya menganjurkan anda memilih PREMIER. Kenapa PREMIER ? karena dengan rekening PREMIER anda nantinya bisa melakukan PENJUALAN (terima uang secara Online). New Picture (18)
  5. Selanjutnya isi kolom sesuaikan dengan data anda seperti Email, Nama, Alamat, Telp, dll (Pastikan Nama, Alamat, Telp yang anda isi untuk pendaftaran sama dengan data rekening bank anda) Email yang anda masukan akan menjadi username PayPal anda untuk login. New Picture (20)
  6. Isi Password anda dengan kombinasi huruf dan angka, minimal 8 karakter (usahakan password beda dengan password anda yg lain)
  7. Isi nama anda sesuai dengan data rekening bank.
    • Jika nama anda 2 suku kata, contoh Raden Fatah : maka kolom First name (Nama depan) diisi Raden, dan kolom Last name (Nama belakang) diisi Fatah
    • Jika nama anda 3 suku kata, contoh Raden Fatah Diponegoro : maka kolom First name (Nama depan) diisi Raden kolom Middle name (Nama tengah) diisi Fatah, dan kolom Last name (Nama belakang) diisi Diponegoro
    • Jika nama anda hanya 1 suku kata, contoh Raden : maka kolom First name (Nama depan) diisi Raden, dan kolom Last name (Nama belakang) cukup diisi tanda koma.
    • Penulisan Nomor telepon yang benar : 0218431245 atau 021-8431245 atau 62-21-8431245 atau 0818431245 Untuk rekening Bank anda bisa memasukan data Rekening setelah login di halaman Rekening saya / My Account Periksa lagi dan pastikan Nama, Alamat, Telp yang anda isi sesuai dengan data rekening bank, jika sudah yakin tekan Setuju dan buat rekening / I agree, create my account.
  8. Sekarang buka email anda, anda akan menerima email konfirmasi dari paypal. Klik email tersebut sebagai bukti bahwa anda pemilik email yang sebenarnya.
  • Selamat…anda sudah punya rekening paypal….

    1. Komentar

      Posting Komentar

      Postingan populer dari blog ini

      Benarkah mahasiswi BINUS ini bugil didepan kamera ?

      Why should I deploy Squid?

      Sebelum bermimpi jadi pengusaha baca ini dulu