Cara Sederhana Bisnis Online

Hari ini saya ingin berbagi tentang cara mudah mengumpulkan uang dari mengklik iklan.

Tahukah anda kalau kita bisa memperoleh uang 'recehan' melalui internet ? Ini adalah cara termudah untuk memulai bisnis online anda. Ya, memang kalau dilihat nominalnya, klik iklan atau yang lebih dikenal dengan istilah PTC (Paid to Click) ini tidaklah besar. Untuk situs-situs lokal seperti klikrupiah.com misalnya, membayar kita Rp 100 rupiah untuk sekali klik iklan. Sedangkan untuk situs-situs luar, seperti Clixsense, bux.to,bux3.com dan lainnya membayar dengan kisaran antara 0,01USD sampai 1USD, atau rata-rata situs-situs ini bersedia membayar 0,1USD per sekali click.

Kelebihannya, situs-situs ini menawarkan registrasi untuk member secara gratis. Waktu yang diperlukanpun relatif singkat, karena kita hanya diharuskan untuk melihat iklan yang kita klik dalam waktu 30 detik. Bayangkan kalau dalam 30 detik kita bisa mendapatkan Rp 100, berapa yang kita dapatkan dalam 1jam ?. Ilustrasi kasarnya seperti ini :

  • Satu kali klik                                                          = $ 0,01
  • Kalau anda mengklik 10 iklan dalam 1 hari      = $ 0,10
  • Kalau anda punya referal 20 downline yang mengklik 10 iklan   =$ 0,10 setiap downline
  • Bayaran anda dalam 1 hari                                  =$ 2,10
  • Dalam 1 minggu bayaran anda                            =$ 4,70
  • Dalam 1 bulan anda akan memperoleh income =$ 63,00

Untuk yang pengin coba klik aja disini, saya akan menyalurkan niat anda untuk registrasi

Setau saya situs ini adalah situs PTC yang tingkat securitasnya terjamin dan yang pasti anda akan dibayar dollar dan kalau tidak salah pembayaran akan dilakukan dalam bentuk cek yang dikirim langsung ke rumah anda.

Untuk ulasan tentang situs-situs PTC selengkapnya, menyusul ya....saya mesti belajar lagi biar informasi yang saya sampaikan nanti padat, akurat dan terpercaya.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Benarkah mahasiswi BINUS ini bugil didepan kamera ?

Why should I deploy Squid?

Sebelum bermimpi jadi pengusaha baca ini dulu