Menghasilkan Uang melalui Aplikasi Iklan di Facebook


Anda pengguna FaceBook ? Punya account FaceBook atau malah 'maniak' FaceBook ?
FaceBook, saat ini merupakan wahana untuk 'Social Networking' yang sedang trend. Berbagai dampak baik positif atau negatif tentu akan mengikuti setiap perkembangan trend yang terjadi di dunia ini. Tahukah anda kalau baru-baru ini diluncurkan sebuah aplikasi di Facebook dimana kita bisa melakukan 'bisnis online' ? Tepatnya cari uang dengan cara menjawab quiz.
Dan jangan salah aplikasi ini adalah hasil pengembangan seorang 'Anak Bangsa' walaupun sebetulnya FaceBook adalah aplikasi Sosial Networking dari 'luar negeri'.
Cukuplah saya berbasa basi sejenak, berikut ini akan saya sampaikan 3 langkah praktis kepada anda supaya bisa lebih mendayagunakan account FaceBook anda agar memberikan manfaat lainnya yaitu menghasilkan uang tambahan dari 'keisengan' anda. Dan yang pasti anda tidak perlu mengeluarkan modal se-senpun alias GRATIS !!!

LANGKAH 1
Klik Link dibawah : Bagi-Bagi Duit di Facebook Jika sudah masuk diaplikasi pilih "Izinkan/Allow" pada pilihan membuka aplikasi di FaceBook anda, otomatis anda telah menjadi member dari Aplikasi Facebook Bagi-Bagi. Bagaimana jika belum punya account FaceBook ??? Kemana aja mas, mbak ? hare gene belum punya account Facebook...
Jangan khawatir boss...selalu ada jalan untuk orang yang mau berusaha. gampang koq bikin account FaceBook...semudah anda bikin account email. Trus add saya sebagai teman pertama anda. Gampang tho...Enak tho...

LANGKAH 2
Usahakan tiap hari anda membuka link "Aplikasi FaceBook Bagi-bagi" untuk melakukan Klik Ads atau Menjawab Quiz yang ada pada member area anda. Perhatikan jam tayang iklan tersebut (jam berwarna merah)


Dalam range waktu 5 menit, sebelum jam tayang akan muncul pertanyaan berikut 'hint/petunjuk' jawaban dan pilihan jawabannya seperti terlihat digambar berikut :

Ketika mendekati detik-detik terakhir mendekati waktu penayangan quiz iklan tersebut klik tab 'home' atau lakukan refresh browser anda. Selanjutnya pilihan jawaban akan aktif dan anda tinggal memilih salah satu dan klik 'Submit"


Satu hal yang perlu anda perhatikan adalah kecepatan dan ketepatan dalam memilih jawaban karena anda hanya punya kesempatan 1 x dalam memilih. Jika jawaban anda salah maka anda tidak akan memperoleh point ( dg kata lain anda gagal menambah uang anda). Tapi jangan berputus asa, anda tetap bisa mencoba lagi dipertanyaan quiz lainnya. Tunggu saja penayangan quiz di waktu berikutnya.


LANGKAH 3
Pada saat anda sudah terdaftar di aplikasi ini, anda akan memperoleh link untuk mencari downline anda sendiri. Buatlah group anda di FaceBook untuk memasarkan link Aplikasi Bagi-bagi anda.Undanglah seluruh teman-teman anda untuk bergabung. Dan pembuatan group di FaceBook tidak dikenakan biaya se-senpun alias GRATIS. Seluruh teman anda yang bergabung secara otomatis akan ikut masuk dalam jaringan anda, yang berarti anda akan ikut menerima komisi dari jaringan yang telah anda bentuk


BERAPA KEUNTUNGAN (baca: UANG) YANG AKAN ANDA DAPAT ?
Program "Aplikasi Facebook Bagi-Bagi" ini memungkinkan anda, para pengguna FaceBook, bisa menghasilkan uang dari Jejaring Sosial ini, Rp 150.- dari setiap pertanyaang yang anda jawab dengan benar. Bandingkan dengan program 'PTC' setara bukan ? Namun ada keuntungan lebih yang bisa anda dapatkan yaitu kesempatan anda membangun Network anda sendiri, atau keuntungan-keuntungan lain yang bisa anda dapatkan ketika anda tergabung dalam FaceBook, masih ditambah dengan dapat uang. Enak tho... Dan jika anda berhasil membangun grup anda atau memperkenalkan link Aplikasi anda, lalu teman anda bergabung tentu saja anda akan memperoleh keuntungan yang lebih dengan perhitungan seperti ini :
Untuk setiap jawaban yang benar anda akan memperoleh Rp 150,- dan jika anda memiliki downline maka downline anda akan membantu anda dalam mengumpulkan uang sebagai berikut :
downline level 1 akan menyumbang Rp 60,-
downline level 2 akan menyumbang Rp 50,-
downline level 3 Rp 40,-
Disini anda diijinkan untuk memiliki downline sampai 3 level kedalaman. Misalkan anda mempunyai jaringan level 1 sebanyak 10 orang, jaringan level 2 sebanyak 100 orang dan level 3 sebanyak 1000 orang, maka total jaringan di bawah anda sebanyak 1110 orang. Yang masing masing downline akan mendistribusikan point jika mereka menjawab pertanyaan dengan benar. Tinggal anda hitung saja seandainya anda dan downline dalam 1 hari menjawab 10 iklan


BAGAIMANA PENCAIRAN UANG YANG ANDA KUMPULKAN ?
Nilai 1 point seharga Rp 1.000,- bila point Anda mencapai syarat minimum transfer bank (di Bank Central Asia sebesar Rp 10.000,-) atau 10 point, maka uang sebesar Rp 10.000,- akan di transfer melalui BANK. Jangan lupa, segera update nama bank dan nomer rekening bank Anda.
Masih ada pertanyaan ? Coba saja dulu ikutan...nanti di aplikasi ini juga akan anda temukan Forum Diskusi dimana anda bisa berinteraksi langsung dan bertanya pada Admin.
Selamat Mencoba dan Sukses selalu untuk Anda !!!

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Benarkah mahasiswi BINUS ini bugil didepan kamera ?

Why should I deploy Squid?

Sebelum bermimpi jadi pengusaha baca ini dulu