Akhirnya dibayar ‘Paid To Click’

Setelah sekian lama mencari uang recehan (baca: dollar) di internet, setelah sekian lama mencangkul ladang bisnis online (baca: Paid To Click) yang tandus dan tidak berbuah, akhirnya…walaupun cuma $0,27 terisi juga rekening PayPal-ku.

Mungkin karena persaingan website PTC (Paid To Click) yang bagai jamur dimusim hujan, akhirnya beberapa situs PTC pasang tarif murah untuk member-nya agar bisa payout request. Dari yang buka harga permintaan payout tertinggi $5 sampai yang cuma 0,02. Awalnya sih saya tidak percaya, karena sekian lama malang melintang mencoba ilmu klik belum ada juga dana yang bisa ditarik. Entah itu dari situs PTC yang paling terpercaya seperti Clicksense, sampai situs lokal yang katanya sekarang sudah masuk daftar scam yaitu KlikRupiah.

Anda tertarik untuk mencoba link Klik dapat duit (baca: Paid To Click) ?

Kalau iya coba click banner berikut :

Paid To Click

Dari sini di Paypal saya sudah terkumpul $1 dalam waktu 1 bulan. Masih tidak percaya ? coba anda lihat screen shoot pembayaran yang saya terima

proofptc Pembayaran ini saya terima dari Paid To Click tgl 12 Maret 2010, sebesar $ 0,27 USD dan sekarang sudah mencapai $1 USD dari 3x cash out.

Mau dapat dollar seperti saya…ayo segera bergabung clak-clik…clak-clik (dalam 1hari bisa 80 link tersedia untuk di klik) di sini.

Silahken dicoba……

Komentar

  1. Wah boleh dech tukeran link he..he
    Ini om PTC yg juga terbukti bayaran terus per 2 mingguan :
    ========
    Ini dia PTC yg terus membayar saya tiap 2 minggu bayaran terus dan terbukti bayar, buktikan walau 0.1$ udah bisa dibayar. Bayar lewat Liberty : kl blm punya daftar aja disini : http://www.libertyreserve.com/?ref=U836769
    Setelah diisi anda dapat Pasword, PIN, TIN simpan untuk log in ke LR. setelah itu Join segera dan buktikan pembayaranya di sini :
    http://www.donkeymails.com/pages/index.php?refid=pintulangit

    http://www.jillsclickcorner.com/members/register.php?ref=sehatsukses

    http://www.5centminimum.com/paidto/home.php?ref=sehatsukses

    http://www.clixsense.com/?2261454

    Anda dapat ilan di inbox dan di paid2 to click.. buka dan klik terus, kl udah balance $0.1 coba widrawl/payout. Isikan Acount LR anda, dan sambil menunggu bayaran anda masih tetap bisa terus klik.. cek account anda terus. kl sudah terbukti anda tinggal lebih serius, kuncinya :
    - Klik tiap hari
    - Buat group/ cari refferal
    - Upgrade ke premium member..
    Buruan daftar sekarang... pTC ini sudah dari Th. 2005 dan sekarang membernya 400,000 ran dgn payout +/- 800,000 ( atau Rp. 7,2 Milyard) Fantastis bow... Jgn percaya kl belum buktikan sendiri, Info bisa ke : pintulangit@gmail.com

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Benarkah mahasiswi BINUS ini bugil didepan kamera ?

Why should I deploy Squid?

Sebelum bermimpi jadi pengusaha baca ini dulu