Garuda Tiara, Riwayatmu Kini (2)….

New Picture (5)

Masih ingat dengan cerita saya sebelumnya tentang Gedung Graha Garuda Tiara ini ?

Jika tidak silahkan klik disini

Oke kita lanjutkan lagi…Sekarang gedung ini benar-benar terbengkalai. Mari kita lihat kondisinya lebih dekat….

inlru2p1Dibagian depan tampak papan nama yang sudah dipenuhi grafiti-grafiti hasil kreatifitas anak-anak sekolah yang usil saat melintas atau dengan sengaja membuat grafiti tersebut untuk menunjukkan eksistensinya.

l7yw6mtaDibagian dalamnya terdapat beton papan nama yang kokoh walau sudah mulai dipenuhi belukar dan rumput ilalang 

n0jqemdzMemasuki ruang konvensi, puluhan lampu stage yang biasanya dipergunakan untuk pertunjukan nampak rusak, tersisa rumahnya saja sedangkan semua lampunya sudah hilang dari tempatnya. Lantai keramiknya juga nampak hijau penuh dengan jamur dan pecah di sana-sini, jika tidak hati-hati berjalan anda akan mengijak kotoran kelelawar.

8n3eyrg0Namun begitu, tiang-tiang betonnya yang masih tampak kokoh karena menggunakan tiang-tiang bertulang baja yang khusus dipesan dari PT. BUKAKA.

puzkso0f

Sarana Olah Raga yang terbengkalai, sungguh sangat disayangkan, disaat anak-anak muda kita kesulitan mencari tempat lapang untuk berolahraga atau bermain justru sarana yang sudah ada dibiarkan tak terurus. Lihat saja ‘bekas’ lapangan basket yang sudah kehilangan ‘Basket’-nya atau meja billiard yang tak terurus seperti dibawah ini.

bdlnmwes

Lalu siapa yang perduli dengan nilai trilyunan yang sudah digelontorkan saat memulai proyek ini….hemm ternyata kita sebenarnya tidak miskin tetapi dimiskinkan…oleh keadaan, oleh minimnya kesempatan dan informasi.

Ini hanya sekedar bukti fisik bahwa Garuda sudah kehilangan Tiaranya….

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Benarkah mahasiswi BINUS ini bugil didepan kamera ?

Why should I deploy Squid?

Sebelum bermimpi jadi pengusaha baca ini dulu